Rasanya sudah banyak orang yang cukup familiar dengan game AOV. Apalagi kalau kalian suka nonton TV, pasti sering mendengar iklan dari game ini.

Iklan nya memang sangat identik dan mudah dikenali oleh orang-orang. Nah, untuk kamu yang berencana main AOV dalam waktu dekat, yuk simak ulasannya terlebih dahulu biar makin jago nantinya.

Review Arena Of Valor

AOV merupakan singkatan dari Arena of valor. Game ini berjenis moba yang dimainkan di atas platform smartphone.

Berbeda dengan game jenis lainnya, MOBA merupakan jenis game yang sangat kompetitif karena merupakan Multiplayer Online Battle Arena.

Sepanjang permainan kamu akan selalu bertarung melawan pemain lain. tujuan akhir game ini adalah menjadi gamer terbai dan berjuang untuk naik ke puncak melalui pertarungan.

Pertarungannya sendiri kebanyakan seara beregu. Jadi, kalau melakukan kesalahan, satu tim mu akan kalah.

Game ini juga menyediakan kelas kompetisi yang semakin meningkat, tergantung dari kemampuan pemainnya.

Karena itu, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan kesalahan di dalam kelas tersebut. kamu juga bisa belajar terlebih dahulu di kelas tutorial.

Gameplay

AOV yang kompetitif menjadikan pemainnya selalu berusaha untuk melawan pemain lain. Tim kamu maupun tim lawan akan dipilih secara acak tergantung berapa banyak pemain yang sedang mencari arena.

Sedangkan untuk permainannya, kamu harus memilih salah satu dari hero yang tersedia untuk kamu kendalikan sepanjang permainan.

Setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda dengan hero lainnya. Karena itu pemilihan hero serta kompetisi hero yang dipilih peman lain di satu tim menjadi penting.

Karena, game hero ini terdiri dari 3 peran yaitu Tank dengan pertahanan kuat serta skill yang mampu mengacaukan formasi tempur lawan, penyerang yang mampu membunuh lawan dengan serangan kuat, serta support yang mampu memberi dukungan bagi timnya.

Taktik yang digunakan untuk bertempur tergantung dari komposisi hero tersebut dan kombinasinya cukup banyak.

Arena yang akan kamu temui juga luas dengan dua sisi, yaitu sisi tim dan sisi lawan. Untuk bisa sampai ke daerah lawan, kamu harus berjalan mengikuti jalur atau lane yang dilindungi olh menara atau tower.

Tower tersebut mempunyai pertahanan yang tinggi serta serangan yang kuat. Menghancurkan tower tersebut pasti sulit dilakukan oleh hero saja.

Itu sebabnya kamu juga akan dibantu oleh Creep yang dijalankan otomatis oleh komputer. Mereka akan terus muncl secara berkala dari markas tim mu menuju markas lawan.

Battle

Kemampuan kamu untuk mengendalikan hero dengan baik merupakan hal yang penting dalam game MOBA. Pada game ini, kamu bisa mengendalikan hero dengan menggunakan touch stick di layar smartphone.

Di sisi lainnya, kamu bisa menemukan tombol untuk menyerang dan menggunakan skill. Skill yang biasa digunakan oleh hero terbagi menjadi 2 skill menyerang (atau untuk mengendalikan jalannya pertarungan denga), serta skill ultimate.

Kemudian, setiap kali kamu mengalahkan Creep lawan, kamu akan mendapatkan uang. Uang tersebut bisa digunakkan untuk membeli perlengkapan tempur agar hero mu semakin kuat.

Penggunaan skill pada OV juga sengaja dibuat mudah dikendalikan. Hal ini lebih terlihat pada skill yang mampu menyerang dari jarak jauh.

Hanya dengan menahan tombol skill, kamu bisa menggeser jari yang menekan tombol tersebut untuk mengarahkan lokasi skill aakan dikeluarkan.

Itulah review mengenai game terbaik di android, Arena of Valor. Game ini memang sangat menyenangkan apalagi jika dimainkan saat gabut. Gimana? Tertarik bermain?

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *